Karakter Cowok Dari Cara Melihat Payudara


Sudah menjadi rahasia umum kalau cowok tak mampu memalingkan tatapan dari bagian tubuh cewek yang paling indah: payudara. Apalagi jika ukurannya besar yang sengaja dipamerkan dengan balutan busana berleher rendah.
Penelitian di University of Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden cowok cenderung menatap ke arah dada sebelum melihat wajah seorang cewek. Tatapan ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya.
Tapi, tahukah kamu penelitian terbaru yang dilakukan oleh Universitas Wroclow telah mengungkapkan macam-macam tipe cowok dari tatapannya pada payudara cewek, yang mungkin akan membuat kamu berhati-hati dalam memilih cowok.
Universitas Wroclow mencoba mengamati 128 pria yang diminta untuk memperhatikan payudara wanita dalam tiga sudut pandang berbeda.
Menurut penelitian, cowok yang tertarik dengan cewek berpayudara besar adalah tipikal cowok romantis yang tidak menginginkan komitmen. Tak jarang mereka hanya bermain-main dalam sebuah hubungan yang singkat.
Sedangkan cowok yang lebih menyukai cewek berpayudara kecil adalah tipikal orang yang setia dan berkomitmen. Tentunya, mereka tertarik pada sisi lain kamu.
“Seperti yang diperkirakan, playboy lebih cenderung membuat rating kesempurnaan dibanding mereka yang setia. Inilah sebabnya mereka lebih cenderung memilih cewek dengan bentuk tubuh yang sempurna di mata cowok,” ujar para peneliti.
Mereka juga menemukan bahwa kelompok cowok yang menyukai bentuk payudara sedang hingga besar adalah kelompok cowok yang dapat menarik perhatian cewek secara fisik.
Meski demikian, pakar hubungan YouBeauty, Viren Swami, Ph.D., mengatakan bahwa ukuran payudara adalah yang kesekian dari daya tarik cewek. “Ketika cowok menilai daya tarik cewek, kriteria yang paling penting adalah fitur wajah, ukuran tubuh secara keseluruhan, lalu bentuk bagian tubuh lainnya seperti payudara, bokong, panjang kaki, dan lainnya,” ujarnya.
Namun jelas, beberapa cowok sangat mementingkan ukuran payudara dibandingkan organ tubuh lainnya. “Tapi, umumnya hal tersebut tidak akan memengaruhi penilaian daya tarik dengan cara yang sama ketika cowok melihat bagian tubuh lain atau kepribadian seorang cewek.”
Jadi, berhati-hatilah dengan tatapan cowok. Harus bersikap tegas jika menjumpai cowok yang selalu memerhatikan bagian payudara kamu!

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments