Orang Yang Harus Ada Ketika Sedang Putus Cinta


Putus cinta memang tidak enak rasanya biasanya orang yang mengalami putus cinta akan menyendiri dan merenungi kesedihanya di dalam kamar namun hal ini tidak boleh terus terjadi, putus cinta bukanlah akhir dari segalanya kamu masih bisa berhubungan cinta dengan orang lainya. Nah jika saat ini kaumu sedang putus cinta kamu harus menemui beberapa orang untuk curhat gar kegalauwan yang terjadi dihati kamu cepat mereda, orang orang yang tepat bisa membuat kamu merasa nyaman ketika putus cinta. Nah berikut ini ada beberapa orang yang harus kamu temui ketika kamu putus inta ingin tahu siapa saja mereka? Simak 5 Orang Yang Harus Ada Ketika Sedang Putus Cinta berikut ini 

1. Mantan Kekasih Terdahulu
Jika masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih terdahulu, Anda bisa menghubungi dia untuk sekadar curhat. Mantan kekasih adalah orang yang pernah sangat dekat dan mengerti pribadi Anda. Dia akan melihat dan bisa menganalisa kenapa Anda bisa putus, mengetahui di mana letak kesalahan dalam hubungan sehingga bisa berakhir karena pernah berada dalam situasi yang sama. Karena sudah cukup memahami, sang mantan juga bisa tahu bagaimana membuat Anda tersenyum kembali pasca putus. Tapi perlu diingat, jangan sampai kebablasan sehingga terjadi cinta lama bersemi kembali. Apalagi jika mantan sudah punya kekasih baru.

2. Orang Asing
Orang-orang yang duduk bersebelahan dengan Anda di bus, mengantre busway atau teman baru di kantor yang belum dikenal bisa menjadi potensi yang baik untuk dijadikan teman curhat. Mereka yang tidak atau belum terlalu mengenal Anda maupun mantan akan memberikan pandangan objektif. Hal ini terkadang baik dilakukan apabila Anda tidak ingin berbagi dan meminta pendapat kepada orang-orang yang dekat dengan Anda. Tapi pastikan dulu orang asing tersebut tak keberatan dan nyaman diajak berbincang.

3. Seseorang yang Membenci Mantan Kekasih
Bukan bermaksud menyarankan Anda untuk membentuk ‘pasukan’ pembenci mantan. Tapi curhat dengan seseorang yang membenci mantan kekasih; teman atau saingan, bisa membantu Anda untuk melampiaskan kekesalan dengan bebas. Ditambah lagi, ada yang mendukung Anda. Bicarakan semua kejelekan tentang mantan. Dengan begitu, Anda punya sejuta alasan untuk tidak lagi meratapi putusnya hubungan asmara karena sadar dia bukanlah orang terbaik untuk Anda.

4. Teman dan Sahabat Wanita
Tidak ada lagi orang-orang yang dapat membuat Anda bahagia selain teman dan sahabat. Mereka akan senang ketika melihat Anda bahagia, tapi tak akan mengritik atau berkata ‘Aku bilang juga apa’ ketika Anda bersedih. Teman sejati akan selalu mendukung dan memberikan semangat ketika Anda terpuruk. Pergilah berlibur atau jalan-jalan kemanapun bersama mereka. Bahagiakanlah diri Anda.

5. Sahabat Pria
Menemui sahabat pria bisa sedikit menyembuhkan kegalauan pasca putus cinta. Dia bisa memberikan pandangannya dari sisi pria yang bisa membuat Anda lebih memahami kenapa hubungan asmara tak berjalan lancar. Selain itu, pria biasanya lebih santai saat menghadapi wanita yang sedang sedih. Dia tidak akan ikut menangis dan bergalau-ria. Tapi akan menyandarkan bahunya jika Anda ingin menangis atau mengajak ke suatu tempat untuk bersenang-senang.
Nah itulah beberapa orang yang harus ada ketika kamu putus cinta untuk menghilangkan galau yang kamu alami.

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments